Selasa, 03 Juni 2014

Bintang

Diposting oleh Sisilia Noverlana Giaftry Putri di 02.17



ada bintang disana ,,
diantara yang lain, sang bulan bilang “menolehlah ke kanan ku, di sampingku ada bintang untukmu”
dia bukan yang paling terang
dia bukan yang paling besar
tapi dia mampu mengajak gigi dan bibirku membentuk setangah lingkaran
kau tau kawan, bahkan bintang2 yang lain yang lebih terang menggodaku dan menunjukan kemampuannya
dan dia berhasil, aku kagum terhadapnya
tapi belum usai pertunjukannya aku kembali ke bintang kanan bulan
owhh .. aku merasa dia sedih aku melihat bintang terang
tapi tak tergambar di rautnya
dia senyum dan bilang “ sudikah tuan puteri mengijinkan hamba membuat senyum setengah linkaran disana ?”
senyum anggukan cukup sebagai bahan bakar membuatnya beraksi,
apalagi tawaku, mungkin bagai  bensin untuknya.
Kulihat, semakin menjadi saja dia.
Dia temanku yang selalu mengukir ini, dulu dia tak pernah redup. Tapi kini entahlah ..
Kadang aku menunggunya di tempat biasa tapi dia tak datang
Mungkin dia sedang ruwet di angkasa sana. Semoga dia tidak bosan J

Di tulis di bawah langit menunggu temanku yg tak datang malam ini.
Sisilia noverlana


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sisilia Noverlana Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea