Selasa, 10 Desember 2013

Dengan Mereka ..

Diposting oleh Sisilia Noverlana Giaftry Putri di 21.07
aku senang jadi mahasiswa di kampusku, nim ku 201210160311076 aku menghapalnya dengan waktu yang kurang dari satu semester. bersyukur sekali aku kebetulan mempunyai teman teman kyk di Manajemen B . ohya prodiku Manajemen. :)







mereka semua temanku, tapi tidak semua teman mainku. nih teman mainku ..
anggie, aku, odah , zahra , uul, rima , nopia

ini mira, @miiiyong . singkatan kali yaa mira monyong. ah tapi dia tidak monyong :*

dia uul diem dan anggun jualan pulsa dia kalo km utang sampe 5 taun juga ga bakal di tagih hhha,
sebelah nya itu odah kalo dia mah rajinn
kalo itu zahraa, hadehh koplaknya minta ampun tuh.. 
dia suka banget hasil foto yang dia terlihat tampak putih hhe

ini UTS pertamaku

liat pose si zahra .. 

 kelompok pertamaku

 ini pembukaan Student Day ({})






Aku pasti menyelesaikan studi disana, tp mungkin akan di dampingi dengan teman yang berbeda. mereka akan selesaikan semua ini lebih dulu. 
Ya Allah ..
Mudah kan lah Jalanku :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sisilia Noverlana Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea