Jumat, 03 Juni 2011

Males Males aku loo males Pacaran =="

Diposting oleh Sisilia Noverlana Giaftry Putri di 09.15
Sebel sebel sebel sama ni orang ....
seseorang yang satu nih temenya almarhum kakak ku ...
aku udah kenal dari SD sih , emg dulu sempet aja suka sma dia ..
eits cuma suka loo yaa ...

kapan lalu aku ketemu lagi gara" aku jalan" sama sepupuku ke Kota Tua Jakarta
sempet lah suka lagi .. lha wong ya sama" uda ABG nya ..
sering lahh komunikasi hampir tiap hari ..
dia orangya baik dan gak neko neko ...
tp dia mah perhatianya beud's .. pedulinya terlalu kelihatan ..

aku ga suka ... ga suka ga suka ...
kapan lalu dia nembak aku (untung aja pernah ikut matrix jadi ga mati hhe)
jadi malah bete bete bete

aku pengenya temenan ,,, aku ga suka org yg perhatian beud kyk gitu ==" alay
lebih baik diem, jutek = is better :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sisilia Noverlana Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea