Rabu, 15 Juni 2011

Kakak Ku

Diposting oleh Sisilia Noverlana Giaftry Putri di 18.40
Ketika aku sedih karna sesuatu
ia selalu memberi solusi untuk itu

Ketika aku mulai menyerah
ia selalu menanamkan semangat pada diriku

entahlah bagai mana caranya ia berbuat seperti itu

Ia selalu berusaha berbuat yang terbaik hanya ingin memberi contoh yang baik untukku


Saat aku sakit dia bilang, "cepet sembuh ya dek, nanti kita main lagi"


Saat kami berebut sesuatu dia selalu kalah jika ku mulai menangis , "iya deh ini buat kamu"


Saat aku capek berjalan jauh , "sini dek kakak gendong"


Saat aku berantem dengan teman di sekolah, "kamu itu jangan mau kalah sama dia, kalo gak salah jangan takut !!!"

Saat tau klo aku pcaran sm *****, "gpp pacaran yang penting saling menjaga, kakak yakin dia ni yaa baik bisa jaga kamu kalo kakak gak ada. keliatan dr mukanya"

Saat dia harus pergi ke Queensland untuk menuntut ilmu, "kamu harus lebih dari kakak dek, kamu baik baik disini jangan nakal"


Saat aku menelponya, "ngapain kamu tlp kakak, mahal"

Saat aku bilang kangen , "jangan bilang gitu dulu, kakak masih nabung buat pulang ke Indonesia"


Kakak , adikmu ini kangen di tuturi kakaknya yang super bawel dan rewel.
Kakak, adikmu ini kangen bertengkar, bercanda , gendongan dan main sama kakaknya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sisilia Noverlana Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea