Kamis, 09 Juni 2011

Kerudung Hijauku Come Back

Diposting oleh Sisilia Noverlana Giaftry Putri di 08.37
Uda beberapa Bulan ini aku nyariin kerudung hijau kesayanganku yang satu ini nih....




Selalu ku pakai dalam suasana yang kusuka ... karena kerudung ini penuh kenangan euy,,

nih saat bersama BMC dan temen" SMP ke Jogja

narsis geje
 Entah kenapa kerudung ini adalah kerudung kesayanganku, tak pernah ku pinjamkan pada orang lain. kecuali satu temanku yang bernama Lisa.

Begini ceritanya, dulu waktu di jogja bersama dengan someone always in my heart (icik icik) dan teman" lainya. sebut saja dia (*)
bolak balik dia bilang aku cantik .. ada mungkin 5 periode dia puji aku cantik (ga banyak sih) padahal  selama kita jadian sampai jangka waktu saat itu. Dia tuh yaa ... jjuuuaaarraannggg banget muji aku yang namanya "cantik". hehe (kenyataan emg ga cantik.. maksa ih ):D
dan kerudung ini yang menemani kisah kisah seru dengannya ..
dulu waktu aku pertama kali ngirisin daging kambing waktu Idul Adha di sekolah .. ya pake kerudung ini .. ya dia yang ajarin. Dia mah is the best saat itu
--> sampe sekarang juga sih hehe
 Dan ini adalah emmm potonya ,,, poto pertama bersama dan itu pun ga di sengaja :) (maaf tidak untuk di perkenalkan * nya) :)






pokonyaa ... kerudung hijau ini ... yang paling kusayang lah ... galau aku kalo ilang lagi ....
makasi Mbak Mila yang uda nemuin ... makasi banget ... :) :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sisilia Noverlana Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea