Senin, 23 Mei 2011

Rika Meirina Anggraeni dan Sisilia Noverlana

Diposting oleh Sisilia Noverlana Giaftry Putri di 10.59
Aku posting di blog mungkin aku kangen sama dia yaa ... atau hanya pengen semata. emm tapi tak apa lah, yang penting aku hehehe

dia temen aku yang paling gag genah ... tiap hari ..
gak di Sekolah gak di Camp .. pulang dan berangkat kalo baraneg dia ... selalu bikin seteres .. kalo gak gitu sedeng deh ... hehehe

Dulu waktu di sekolah, kita duduknya selelu berdua. kalo aku lagi marah, lagi cemburu , lagi laper, lagi kebelet atau apalah ... pokonya hal hal yang gag lazim .. itu dia adalah ahlinya :D piss :)
apalagi pas hidungku lagi buju buset, dia lah tukang pijitnya <aneh yaa> hehehe...
jarang banget aku punya foto sama dia .. padahal kita ini sama" narsis .. tapi poto poto jarang barengan hehehe

Satu hal yang paling aku takutin dari dia tuh. Kalo dia nangis. aku tau sih dia mah agak gembeng :'(
tapi dia wajahnya agak gak pantes gitu kalo nangis (mendadak dangdut) hehe
makanya meskipun aku emosi dan biasanya dia kena sasaran ... aku masih njaga sikap biar dia gag kersungging ... dia mah sensitip beud hehe :D

nih nih foto bareng kita pertama kali:

kesimpulan dari postingan ini ... kayaknya ...
aku kangen saat saat gag lazim bareng dia deh ..


To : rika
kangen rik aku jaman" susah ambeg awkmu
iki loo poto jaman susah hehe


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sisilia Noverlana Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea