Minggu, 19 Desember 2010

Senandungmu Mama..

Diposting oleh Sisilia Noverlana Giaftry Putri di 18.39
Ya Allah buatlah dia bahagia  
Jangan biarkan dia bersedih Ya Allah
apalagi meneteskan air mata kesediahannya
karena itu akan menjadi pemandangan buruk di raut indahnnya

Ya Allah Lindungi dia
Biarlah dia tetap melantunkan senandung senandung indahnya
yang berbuah doa dan nasihat itu

Sesungguhnya Mama adalah hadiah terindah saat aku awal  diciptakan
Aku berjajnji, Apapun keadaannya
tak akan aku meninggalkan untuk menyakiti hatinya


Mamaku, meski kini aku jauh darimu
tak akan aku melupakanmu karena kau pelita dalam hidup
senandung doamu masih terasa
senandung nasihatmu masih terdengar

Mama ,.,.
Aku akan menjadi yang terbaik seperti yang kau inginkan



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sisilia Noverlana Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea